Kunjungan FKIP UR

Hari ini (Sabtu, 23-10-2013) blm fh ur kedatangan tamu dari BLM FKIP UR. Kunjungan ini merupakan program kerja dari komisi IV BLM FKIP UR yang membidangi hubungan masyarakat. kunjungan yang dimulai sejak pukul 16.00 WIB dan berakhir pada pukul 18.00 WIB.

Kegiatan ini diisi dengan saling sharing mengenai eksistensi BLM di dunia kemahasiswaan yang perannya tidak terlihat, tetapi membawa pengaruh besar pada harmonisasi kegiatan mahasiswa. Dari diskusi itu didapatkan berbagai perbedaan hierarki antara BLM FH UR dengan BLM FKIP UR, namun perbedaan itu bukanlah halangan untuk membangun kampus yang lebih baik. Antara kedua lembaga saling belajar, bertukar ilmu guna menjadi lembaga legislatif yang berdayaguna. Disini tampak antusias dari anggota BLM yang saling bertanya dan belajar.

Kunjungan ini ditutup dengan saling bertukar cenderamata dan foto bersama. semoga hubungan ini tetap terjalin erat, tidak hanya sampai disini :')

Thanks buat ketua umum fkip ur, M. Yusuf dkk, semoga kami bisa berkunjung juga ke fkip ur:')

0 komentar:

Hukum itu....

"...hukum yang asal keras bisa saja cuma jadi batu. Hukum yang asal

rumit bisa saja cuma jadi kartu. Batu untuk merepresi. Kartu

memperlicin transaksi."

(Rival G. Ahmad di Legislasi sebagai Kerja Kebudayaan)

Total Tayangan Halaman

BLM FH UR 2013/2014. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 BADAN LEGISLATIF MAHASISWA FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS RIAUTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.